Ini Kemenangan Semua Unsur dan Kalangan

Ini Kemenangan Semua Unsur dan Kalangan

Panyabungan, StArtNews-Pasca Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Mandailing Natal yang mengeluarkan paslon H. M. Jakfar Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi Nasution (SUKA) sebagai pemenang Pilkada Madina 2020, kediaman Wakil Bupati Madina dipenuhi tim pemenangan dan para pendukung.

Terlihat para pimpinan partai pengusung hadir di tempat bersama dengan beberapa tokoh yang menjadi bagian dari pemenangan SUKA.

Jakfar Sukhairi dalam konferensi pers yang digelar, Sabtu sore (24/4) menyampaikan kemenangan yang diraih pasangan SUKA adalah kemenangan semua unsur dan kalangan serta kemenangan masyarakat Mandailing Natal (Madina).

Mantan Wakil DPRD Madina ini meminta pendukung paslon SUKA untuk tidak bereuforia berlebihan dan menjaga kondusifitas serta sabar menunggu penetapan KPU Madina.

Wakil Bupati aktif ini mengajak seluruh masyarakat untuk meninggalkan sekat politik yang terjadi akibat pilkada. Ia berharap PSU dijadikan sebagai momen kebersamaan sehingga tidak ada lagi 01, 02 dan 03.

Senada dengan Jakfar, Wakil Bupati terpilih Atika Azmi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur masyarakat Madina yang telah menyukseskan Pilkada Madina dan yang telah memberikan suaranya untuk paslon SUKA.

Perempuan bergelar master finance dari UNSW Australia ini juga meminta perselisihan akibat pilkada diakhiri dan kembali merajut silaturahmi sebab SUKA tidak akan bisa melanjutkan pembangunan tanpa dukungan semua pihak.

Seperti diketahui, KPU Madina diperintahkan untuk menggelar PSU setelah beberapa laporan paslon SUKA diterima MK. Sesuai hasil PSU, paslon SUKA secara total unggul 155 suara dari paslon Dahwin.

Reporter/Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi