Ini Pesan untuk Ketua MPC PP Madina Periode 2019-2023

Panyabungan, StArtNews-Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara (MPW PP Sumut), Kodrat Sah yang hadir dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) MPC PP Madina berpesan kepada ketua terpilih, Akhmad Arjun Nasution untuk membesarkan organisasi dan koordinasi dengan seluruh pengurus anak cabang dan ranting.

Kodrat yang hadir bersama beberapa pengurus MPW PP Sumut juga meminta Arjun untuk membangun komunikasi dengan semua kader Pemuda Pancasila yang ada di Mandailing Natal.

“Kita yakin dan percaya kalau orang sudah maju (sebagai ketua MPC- PP) dia sudah mepersiapakan dan bekal untuk membesarkan Pemuda Pancasila di Kabupaten Mandailing Natal ini,” ujar Kodrat.

Ketua MPC PP Madina terpilih untuk periode 2019-2023, Akhmad Arjun nasution mengatakan terpilihnya dia sebagai ketua PP Madina tidak perlu dibesar-besarkan atau dibanggakan karena seluruh orang yang tergabung dalam organisasi ini adalah saudara.

“Alhamdulilah, saya anggap tidak terlalu berlebihan atau istilahnya dibanggakan, untuk ke depan organisasi ini saya akan bina untuk maju dan terus maju,” kata Arjun.

Mantan anggota DPRD Madina ini menegaskan akan mengemban amanah sebagai ketua dengan sebaik mungkin.

Selain ketua dan pengurus MPW PP Sumut, Wakil Bupati Mandailing Natal H. M. Jakfar Sukhairi Nasution juga terlihat di lobby hotel.

Muscablub ini digelar untuk memilih ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Madina yang lowong setelah ketua sebelumnya, Syahriwan Kocu meninggal dunia beberapa bulan yang lalu.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi