Hak Cipta @Redaksi

Inilah 12 Calon Panwaslih Madina yang Akan Mengikuti Tes Wawancara

Panyabungan.StArtNews- 12 calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) akan menjalani tes wawancara setelah Tim Seleksi dan Bawaslu Sumatera Utara menyatakan ke 12 peserta lulus tes tertulis.

Peserta yang telah dinyatakan lulus tes tertulis dan berhak untuk mengikuti tes wawancara antara lain, Hendri, Muhammad Yasir Nasution, Maklum Pelawi, Aswin Hasibuan, SP, Rahman Siregar, SP, Mukhendri Hamid, ST, Yafisham, Ahmad Irwandi Lubis, S.Pd, Muhammad Ikhsan, Joko Arief Budiono, SH, Ali Aga Hasibuan dan Mukmin.

Pengumuman hasil ujian tulis calon anggota Panwas Pemilihan Gubernur, Bupati, Walikota tahun 2018 dan/atau Pemilu anggota DPR, DPD, DPRD serta Pemilu Presiden 2019 se Provinsi Sumatera Utara ini sesuai dengan surat nomor : 05/Timsel/VII/2017.

12 orang yang akan mengikuti tes wawancara nantinya, tim seleksi kembali akan mengkerucutkan dari 12 menjadi 6 orang, dari 6 orang yang lolos seleksi, tim seleksi akan menyerahkan 6 nama tersebut ke Bawaslu Propinsi untuk kembali diseleksi dan ditetapkan 3 orang sebagai Komisioner Panwaslih Kabupaten Mandailing Natal.
Reporter : Zein Nasution

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...