Irsan Sinuhaji: Media Punya Peranan Penting dalam Pembangunan

Panyabungan, StArtNews-Kapolres Madina, AKBP. Irsan Sinuhaji, SIK, MH, menjelaskan media mempunyai peranan yang sangat penting dalam pembangunan suatu daerah bahkan suatu bangsa. Namun, ia juga mengingatkan bahwa media bak pisau bermata dua. Artinya, selain punya peranan penting dalam pembangunan juga bisa menjadi institusi yang menghancurkan suatu daerah.

Hal ini disampaikan Irsan saat memberikan kata sambutan pada peringatan Ulang Tahun ke-6 Malintang Pos di Aula Hotel Rindang, Dalan Lidang, Selasa (14/1).

Irsan menambahkan salah satu hal yang menjadi patokan profesional atau tidaknya suatu media selain independensi adalah kemampuan redaksi yang baik dan sesuai kaidah bahasa yang benar.

Peringatan Ulang Tahun ke-6 Malintang Pos ini dihadiri Bupati Madina yang diwakili Staf Ahli, Kadis Kesehatan, Kadis Infokom, Kakan Kemenag Madina, Kapolres Madina, Danramil 13 Panyabungan, Ketua PWI, unsur media, mahasiswa, siswa SMA dan undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini, Irsan juga mendapat penghargaan atas integritas dan kinerjanya selama ini.

Selain Irsan, KPU, Kakan Kemenag, Ketua DPRD, Kepala Puskesmas Naga Juang juga mendapat penghargaan yang sama.

Seperti diketahui, hari ini Malintang Pos menggelar perayaan ulang tahun ke-6. Dalam giat ini diadakan pemberian penghargaan terhadap 24 tokoh yang dianggap mempunyai integritas, kinerja yang bagus dan memberikan perubahan yang baik bagi institusi atau masyarakat.

Reporter: Roy Adam

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi