Isu Penculikan Anak di Media Sosial Resahkan Para Ibu

Panyabungan.StArtNews– Ibu ibu di Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara mulai khawatir dengan adanya isu penculikan anak yang heboh di media sosial Facebook sepekan terakhir. Kekhawatiran itu pun membuat para Ibu terpaksa antar jempaut anaknya yang masih duduk di Sekolah Dasar.

“ sudah dua hari ini saya terpaksa antar jemput anak saya yang masih Sekolah Dasar, saya takut anak saya kenapa napa karena maraknya isu penculikan anak yang heboh di Media Sosial Facebook yang katanya dilakukan oleh segerembolan orang yang sudah masuk Wilayah Sumatera Utara, bahkan isu yang beradar anak yang di dapat oleh pelaku akan di ambil organ tubuhnya untuk di jual ‘ papar Ibu Nurhamidah Lubis.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Mandailing Natal, AKBP. Irsan Sinuhaji. Sik, pada StArtNews mengatakan, segala informasi yang beredar di Media Sosial seperti facebook harus di cek kebenarannya dulu sebelum isu tersebut berdear luas di masyarakat yang akhirnya membuat kegaduhan.

Kapolres menyarankan, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, agar masing masing orang tua benar benar mengawasi anak anaknya, baik dilingkungan tempat tinggal ataupun ketika berangkat aktifitas diluar rumah.

“ pastikan anak anak melakukan kegiatan dengan siapa dan dimana, dan apabila ada hal hal yang mencurigakan segera lapor petugas atau Polsek setempat “ tegas AKBP.Irsan Sinuhaji.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis  

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi