Hak Cipta @Redaksi

Jalur Pantai Barat Natal Masih Lumpuh Total

Panyabungan.StArtNews- Bagi anda yang melakukan perjalanan dari Panyabungan menuju Kecamatan Natal dan Sebaliknya anda hendaknya mengkonfirmasi Polsek Panyabungan Selatan karena sampai saat ini kondisi jalan tepatnya di Kecamatan Batang Natal tepatnya di perbatasan Aek Nangali dengan Desa Bangkelang terjadi longsor.

Dua buah batu besar menutup badan jalan Propinsi tersebut, sehingga tak satupun kendaraan bisa lewat. Batu tersebut terguling dari perbukitan yang tepat berada di pinggir jalan. Nyaris semua badan jalan tertutup batu.

Informasi yang diperoleh dari Warga, sampai saat ini, alat berat milik  Pemerintah masih terus berupaya menggeser dan memecah batu yang menimbun badan jalan itu.

Kondisi ini terjadi sejak Rabu sore kemarin, ratusan kendaraan dari Panyabungan menuju Kecamatan-kecamatan lain di wilayah Pantai Barat masih tertahan. Sebagian mereka pemilik mobil terpaksa mencari peristirahatan di warung-warung di sepanjang Jalan.

Besarnya batu yang menimbun badan jalan membuat alat berat kesulitan menyingkirkan batu tersebut. Upaya memecah batupun dilakukan agar jalan bisa dilewati. Namun sampai kamis sore ini, upaya tersebut belum berbuah hasil. Hanya kendaraan roda dua saja yang saat ini bisa lewat.

Kasat Lantas Polres Mandailing Natal AKP. Herliandry  saat dihubungi StArtNews mengatakan pihak terus melakukan  koordinasi dengan otoritas setempat agar jalan segera bisa dilewati.

Dia menghimbau pada pengguna jalan yang menuju sejumlah Kecamatan di Natal agar mengkonfirmasi polsek setempat menayakan perkembangan terkait jalan sehingga tidak terjebak dalam kemacetan.

Reporter : Sakban Azhari Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...