Jangan Golput! PPK Panyabungan Kota Sosialisasi Pilkada 2020 dengan Konvoi

Panyabungan, StArtNews-Panitia Pemilihan Kecamatan (PKK) Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berharap kepada calon pemilih Bupati dan calon Wakil Bupati Madina tahun 2020 untuk datang ke TPS pada 09 Desember nanti.

Hal ini diungkapkan Irwan Parlaungan Batubara yang menjabat sebagai Ketua PPK Panyabungan pada wartawan, Kamis (19/11) usai melakukan konvoi motor untuk menyosialisasikan dalam menyukseskan hajat masyarakat pada Pilkada Kabupaten Madina tahun 2020.

Konvoi motor ini turut diikuti oleh puluhan pengendara motor dari PPK dan PPS. Rute yang dilalui mulai dari kantor camat dan berkeliling di beberapa desa dan kelurahan di Panyabungan.

Irwan berharap kepada calon pemilih untuk datang ke TPS memberikan hak suaranya sesuai dengan hati nurani.

“Kita (masyarakat calon pemilih kepala daerah Madina 2020) jangan sampai golput karena masa depan daerah Madina lima tahun ke depan ada ditangan masyarakat pemilih,” ujarnya.

Irwan menambahkan dalam sosialisasi Pilkada Madina 2020 dengan konvoi motor rencananya akan dilaksanakan dua segmen.

Kemudian pada saat pencoblosan, PPK juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan virus disease (Covid-19).

“Jadi, mayarakat juga kita imbau dan sosialisasikan harus tetap mematuhi Prokes Covid-19 seperti dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) agar terhindar dari wabah,” ucap Irwan.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi