Hak Cipta @Redaksi

Jangka Dekat BPJS Kembali Aktif di RSU Permata Madina

Pihak BPJS cabang Padang Sidimpuan Yessy Novita saat melakukan Survei di RSU Permata Madina didampingi Ketua Dewan Pembina Yayasan Rumah Sakit Umum Permata Madina dr. Safii Siregar, SpOG.

Pihak BPJS cabang Padang Sidimpuan Yessy Novita saat melakukan Survei di RSU Permata Madina didampingi Ketua Dewan Pembina Yayasan Rumah Sakit Umum Permata Madina dr. Safii Siregar, SpOG.

Panyabungan. StArtNews- Kabar baik datang dari RSU Permata Madina, jangka dekat, Rumah Sakit Swasta ini akan kembali menerima pasien BPJS, pihak  BPJS cabang Padangsidimpuan dipimpin Yessy Novita, SKM,AAK telah berkunjung ke Rumah Sakit Permata Madina untuk melakukan verifikasi dan survei memantau seputar kesiapan Rumah Sakit Permata Madina untuk menjadi provider BPJS.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pembina Yayasan Rumah Sakit Umum Permata Madina dr. Safii Siregar, SpOG kepada StArtNews, Selasa (15/11) hari ini di ruang kerjanya, Jln Willem Iskander, Kayu Jati, Panyabungan.

Dia menyampaikan bahwa semua persyaratan tertulis sudah diserahkan. “Mereka ingin melihat faktanya, sesuai atau tidak.” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa Rumah Sakit Permata Madina juga sudah direkomendasikan supaya menerima pasien BPJS. “Tinggal kita berdoa, sesuai harapan masyarakat dan pemerintah supaya permata madina segera bisa melanjutkan kerjasama dengan BPJS yang mana sudah pernah berjalan selama 2 tahun, ini hanya tinggal menunggu proses,” pungkas dr. Safii Siregar.

Tidak hanya itu saja, RSU Permata Madina Panyabungan juga sudah dinyatakan lulus akreditasi  setelah KARS Accreditacion Jakarta  melakukan survei pada tanggal 3 kemarin. Pencapaian ini tentunya diharapkan yayasan agar di tahun 2019 mendapat Akreditasi Paripurna.

Sebagai informasi, bagi anda yang hendak melihat sistem informasi ketersediaan ruangan rawat inap sudah bisa dilihat di layar monitor yang terpampang di papan informasi Rumah Sakit, hal ini tentunya dipersipkan pihak Rumah Sakit agar para pasien lebih mengetahui bagaimana pelayanan Rumah sakit ini.

Dengan dilaksanakannya survei tersebut, kiranya dapat membawa ke arah yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Mandailing Natal.

Reporter : Zein

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...