Jelang Idulfitri, Awaluddin Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim di Sepuluh Desa

Panyabungan, StArtNews-Di pengujung Ramadan 1442 H, anggota DPRD Madina dari fraksi PKS Awaluddin Nasution merayakan kedatangan Idulfitri dengan berbagi bersama anak yatim di sepuluh desa yang ada di kawasan Kecamatan Ranto Baek dan Kelurahan Simpang Gambir, Lingga Bayu, Mandailng Natal, Selasa malam (11/5).

Selain menyantuni anak yatim, Wakil Ketua Fraksi PKS ini juga memberikan bantuan kepada warga tak mampu dan lansia.

Awaluddin memang dikenal rutin memberikan santunan kepada anak yatim, meski bukan bulan Ramadan. Terakhir, ia berkunjung ke wilayah Hutabargot untuk melakukan hal serupa.

Adapun sepuluh desa yang dikunjungi yakni, Desa Sampuran, Tandikek, Bangun Saroha, Ampung Padang, Huta Baringin, Huta Raja, Muara Bangko, Lubuk Kancah, Banjar Maga dan Desa Ranto Nalinjang.

Awaluddin menyampaikan pemberian santunan ini merupakan bagian dari berbagi kebahagiaan bersama anak yatim serta upaya mengetuk hati orang berpunya untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Ini juga usaha untuk membiasakan diri berinfaq atau memberikan sebagian rizki kepada yang lebih membutuhkan,” kata Awaluddin ketika dihubungi wartawan.

Politisi PKS ini menambahkan keutamaan memberikan santunan kepada anak yatim merupakan pesan Rasulullah Saw dengan ganjaran pahala yang sangat besar.

Ia berharap dengan pemberian santunan kepada anak yatim, khususnya DPD PKS tetap berkhidmat dan berjuang untuk masyarakat Mandailing Natal.

Reporter: Hasmar Lubis
Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi