Jelang Lomba Tingkat Nasional, Dahlan Hasan Bekali Putri Pariwisata Sumut Asal Madina

Panyabungan, StArtNews-Bupati Mandailing Natal (Madina) yang saat ini sedang cuti kampanye, Drs. Dahlan Hasan Nasution menerima kunjungan Khofifah Azzahra Siregar, warga Madina yang terpilih menjadi putri wisata Sumatera Utara, Rabu (30/9).

Ara, panggilan akrab Khofifah Azzahra akan berlomba di tingkat nasional pada bulan Januari mendatang.

Dahlan Nasution menyambut baik kedatangan Ara dan merasa bangga atas prestasi yang diraih Boru Siregar itu.

“Ini sebuah prestasi yang membanggakan bagi kita semua, putri kita ini telah lolos di tingkat Sumatera Utara sebagai putri wisata dan akan maju di tingkat nasional bulan Januari nanti,” jelas Dahlan mengutip MohgaNews.

Dahlan menjelaskan dalam pertemuan itu ia memberikan pengarahan, bimbingan dan pembekalan yang bisa menambah wawasan Ara untuk menghadapi kejuaraan tingkat nasional.

Tak lupa, Calon Bupati Nomor 2 itu berpesan agar lulusan SMA Negeri 3 Panyabungan itu memperkenalkan dan mempromosikan potensi wisata adat budaya Mandailing Natal di kancah nasional.

Dahlan mengungkapkan secara pribadi ia sangat mendukung apa saja yang diperlukan Azzahra Siregar menuju Kejuaraan Nasional Putri Wisata Indonesia.

“Azzahra bilang ia diberikan tugas membuat kegiatan-kegiatan sosial berupa pengabdian kepada masyarakat, salah satunya di Desa Siobon. Kita sangat mendukung hal ini, dan kita doakan semoga Azzahra sukses dan dapat prestasi yang membanggakan lagi yaitu keluar sebagai juara di tingkat nasional,” ujar Dahlan.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi