Jendral Sofwat Nasution Kembalikan Berkas Formulir Balon Bupati ke Partai Berkarya

Foto: Sofwat NAsution Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Berkarya

Mandailing Natal, StArtNews-Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution hari ini, Senin (11/11), mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Mandailing Natal untuk pemlihan kepala daerah tahun 2020 ke DPD Partai Berkaraya Kab. Madina di Jalan Merdeka, Kampung Padang, Kecamatan Panyabungan.

Kedatangan pria yang pernah bertugas sebagai Kopassus ini didampingi tim pengusung dan disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Berkarya, Onggara Lubis, bersama pengurus penjaringan Balon Bupati Mandailing Natal periode 2020-2024.

Ketua Penjaringan Balon Bupati Partai Berkarya, Salman Raiys Daulay, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjend Muhammad Sofwat Nasution yang sudah mengembalikan berkas formulir pencalonan Balon Bupati 2020 ke DPD Partai Berkarya.

“Selanjutnya berkas pendaftaran para calon akan diserahkan ke DPW untuk ditindaklanjuti,” ujarnya.

Pengembalian berkas formulir pendaftaran balon Bupati tahun 2020 DPD Partai Berkaraya hari ini resmi ditutup. Selanjutnya DPD Partai Berkaraya akan melakukan rapat pleno untuk menimbang perlu atau tidak diadakan perpanjangan waktu pendaftaran.

“Hari ini, Senin 11 November 2019, pengembalian berkas formulir kandidat Balon Bupati resmi kami tutup pada pukul 24:00 WIB. Sampai saat ini yang sudah mengembalikan berkas baru dua kandidat, yaitu Pak Sein SBN dan Pak Sofwat,” lanjut Salman.

Pada kesempatan ini Brigjend Muhammad Sofwat Nasution menyampaikan terima kasih pada Partai Berkarya yang telah memberi waktu dan kesempatan hingga bisa melengkapi dan menyelesaikan persyaratan pendaftaran.

“Kami berkeyakinan bahwa partai Berkarya Madina yang visioner akan melakukan seleksi yang baik sehingga menghasilkan calon yang terbaik,” ujar alumni SMAN 1 Panyabungan ini.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi