Jumpai Warga, Polisi dan TNI-AD Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Foto: Personel Polres Madina dan TNI Sosialisasi Pencegahan Covid-19.

Panyabungan, StArtNews-Meskipun sudah berulang kali dilakukan sosialisasi dan imbauan, tapi masih banyak warga yang enggan untuk mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam beberapa hari ini TNI dan Polri kembali gencar turun ke lapangan untuk melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19. Hal ini berbanding lurus dengan peningkatan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Mandailing Natal.

Seperti hari ini, Kamis (3/9) personel Polres Mandailing Natal dan sejumlah TNI-AD dari Koramil 13 Panyabungan menghampiri warga di sekitar Pasar Lama, Panyabungan guna melakukan sosialisasi pencegahan covid-19 dan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak.

Pedagang dan warga terlihat antusias dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI dan Polri yang telah turun langsung ke lapangan di tengah pandemi Covid-19.

Untuk diketahui, sesuai data yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal yang dapat dilihat di situs https://corona.madina.go.id/ ada 5 orang terkonfirmasi positif Covid-19, 2 orang suspek dan 168 kontak erat.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi