Kader PKB, H. M. Jakfar Suheri Pendaftar Pertama di PKB

H.M.Jakfar Suheri Nasution saat mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Mandailing Natal di DPC. PKB Mandailing Natal .

Panyabungan.StArtNews– Siang ini, Rabu (27/11), H. M. Jakfar Sukhairi Nasution mendatangi Kantor DPC PKB Mandailing Natal di Aek Galoga, Kecamatan Panyabungan, guna mengembalikan Formulir pendaftaran bakal calon Bupati Mandailing Natal.

Suheri yang biasa dipanggil itu merupakan pendaftar pertama di PKB untuk jadi Balon Bupati yang akan diusung Partai PKB Mandailing Natal.

Selain Kader PKB, H. M. Jakfar Sukhairi Nasution adalah Wakil Bupati Mandailing Natal aktif.

Pengembalian Formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati ke PKB itu dihadiri langsung oleh Ketua DPC PKB Mandailing Natal; Khoiruddin Faslah Siregar dan Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dari PKB; Edy Anwar Nasution beserta pengurus DPC PKB Madina yang lainnya.

Suheri Nasution dalam kesempatan itu mengaku, sudah mendaftar di beberapa partai seperti di Gerindra, Demokrat, Berkarya, dan PDIP.

“Hari ini mendaftar di Partai PKB yang merupakan Partai yang membesarkan diri saya. Ini rumah saya dan saya patuh pada aturan Partai. Maka dari itu hari ini saya mendaftarkan diri ke PKB Madina,” kata Suheri.

Dalam kesempatan itu, Ketua Kwarcab Pramuka Madina ini berharap dorongan dari Partai PKB Madina untuk mendukungnya dalam perhelatan pencalonan Bupati Mandailing Natal. Ia mengaku masih berhak untuk mendapatkan restu dari Partai yang pernah dibesarkannya di Mandailing Natal ini.

Wakil Bupati aktif ini saat pengembalian Formulir pendaftaran didampingi oleh Ustaz Syahminan Rangkuti dan Pengurus Ikatan Pemuda Karya Mandailing Natal atau IPK Madina.

Redaksi StArtNews

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi