Kantor Camat Panyabungan Jadi Sasaran Sidak Bupati

Mandailing Natal.StArtNews-Usai memimpin apel gabungan pada hari pertama kerja setelah libur lebaran 1441 H, di Taman Raja Batu Blok C Komplek perkantoran Bupati Mandailing Natal (Madina). Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Camat Panyabungan, selasa (26/5/2020).

Sidak di hari pertama hari kerja ini, Bupati Madina Drs Dahlan Hasan nasution di dampingi Kabag Humasy dan Protokol Wildan Nasution dan Kabid Kominfo Sabaruddin Nasution.

Setelah kita melewati bulan ramadhan dan libur lebaran 1441 H kita di tuntut untuk lebih bersabar apalagi menghadapi Virus Corona yang sedang mewabah,” kata Bupati Madina Drs Dahlan Hasan nasution.

Dalam hal sidak ini, karena kantor Camat Panyabungan salah yang memiliki peran penting, saya minta semuanya harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,”ucap Bupati

Saya minta kepada camat agar jangan bosan untuk mengingatkan para pegawai di Kantor Camat ini untuk mematuhi protokol kesehatan,”pintak Dahlan

Kita memiliki tanggungjawab yang sangat berat, untuk itu saya berharap kepada seluruh pejabat, Asn di kantor camat ini agar bekerja dengan hati dan mematuhi protokol kesehatan,”harap Dahlan

Selain itu, Dahlan Hasan juga mengajak seluruh pejabat dan Asn untuk meningkatkan ibadah dan berdoa agar cobaan yang berat ini di cepat di angkat Allah swt.

Camat panyabungan sebagai barometer Kabupaten Mandailing Natal, untuk itu saya minta kepada camat agar bekerja dengan sigap, apalagi di tengah-tengah pendemi Covid-19, pemerintah harus hadir untuk masyarakat,”tegas Dahlan.

Reporter : Saima Putra

Editor : Hanapi Lubis

Ket photo
Bupati Madina Drs Dahlan Hasan melakukan sidak di Kantor Camat Panyabungan

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi