Hak Cipta @Redaksi

Kapolres Madina Sambangi Anggota TNI Sedang Sakit

Foto : Kapolres bersama Pejabat Utama Polres Madina dan Danramil 13 kunjungan ke rumah Sertu Muhammad Nimin yang mengidap penyakit paru-paru.

Mandailing Natal, StArtNews – Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M.H bersama Pejabat Utama Polres Madina dan Danramil 13 Panyabungan mengunjungi rumah anggota TNI yang bertugas sebagai Bhabinsa Koramil 13 Panyabungan di Kelurahan Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan Timur.

Anggota TNI tersebut bernama Sertu Muhammad Nimin yang sudah lama mengidap penyakit paru-paru yang dideritanya.

Kunjungan Kapolres tersebut Pada Rabu (19/06/17). Yang tak lain untuk memberikan pengaruh positif dan terus memberikan semangat berjuang dari rasa sakit yang dialaminya, agar penyakitnya cepat sembuh.

AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M.H mengungkapkan bahwa kegiatan menyambangi anggota Danramil 13  yang sakit merupakan bentuk kepedulian Soliditas TNI-Polri, juga memberikan motivasi agar lekas sembuh dari sakitnya.

“Kita berdo’a bersama semoga rekan kita dari TNI  yang sedang mengalami sakit segera diangkat dari penyakitnya, dan diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat bertugas kembali,” harap Irsan.

Selain itu juga kepolisan memberikan motivasi kepada Sertu Muhammad Nimin dan memberikan tali asih serta mendoakan Sertu Muhammad Nimin agar segera diberikan kesembuhan.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

 

 

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...