Kapolres Madina Temui Keluarga Alm. Ali Nasri

Panyabungan Utara, StArtNews-Kapolres Mandailing Natal, AKBP. Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si. menemui secara langsung keluarga Alm. Ali Nasri, penderita penyakit tumor mata di Desa Jambur Padang Matinggi, Kecamatan Panyabungan Utara, Kamis (17/12).

Dalam kunjungan mendadak itu, Kapolres disambut keluarga dengan isak tangis. Terlebih istri Ali Nasri yang terlihat masih memendam kesedihan.

Horastua dalam kunjungan itu menyampaikan ucapan bela sungkawa dan meminta kepada keluarga untuk ikhlas dan sabar dalam menghadapi musibah tersebut.

“Ibu dan keluarga sabar dan tabah atas kepergian almathum, semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisi-Nya amiiin,“ ucap Kapolres melansir Malintang Pos.

Kapolres terlihat begitu hangat ketika bercerita dengan keluarga almarhum. Tak lupa, Horastua terus memberikan semangat kepada keluarga alm. Ali Nasri.

Selain menyampaikan ucapan bela sungkawa, Kapolres juga memberikan bantuan materil kepada keluarga Ali Nasri.

Salah satu pihak keluarga, Marahot Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres yang telah meluangkan waktu datang menemui keluarga mereka.

Marhot mengaku terharu dan berharap ke depan Kapolres tetap menjadi orang baik serta diberikan keberkahan dalam hidup oleh Allah Swt.

Sebelumnya, diberitakan Ali Nasri mengidap penyakit tumor di mata. Menurut keterangan istrinya, penyakit ini sudah cukup lama diidap Ali Nasri. Keluarga telah berulang kali melakukan pengobatan baik medis maupun obat kampung tapi tak berhasil.

Bahkan pada bulan Juli lalu, keluarga telah membawa almarhum ke Rumah Sakit Adam Malik Medan untuk melakukan operasi.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi