Kasus Covid-19 di Madina Naik Lebih dari 100%

Panyabungan, StArtNews-Kasus Covid-19 di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) kembali meningkat. Bahkan pada Minggu (13/9) terjadi kenaikan kasus positif lebih dari 100% dari hari sebelumnya.

Hingga saat ini, sesuai dengan data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Madina ada 31 pasien terkonfirmasi posisif. Bertambah 16 orang dari hari sebelumnya. Keenam belas pasien tersebut saat ini sedang isolasi mandiri di bawah pantauan RSUD Panyabungan dengan rincian 14 orang asimtomatik (tanpa gelaja) dan 2 orang menunjukkan gejala.

Sementara untuk pasien yang dinyatakan kontak erat berjumlah 163 orang. Berkurang 88 orang dari hari sebelumnya yang dinyatakan telas selesai masa pantau. Pasien kontak erat selesai masa pantau itu tersebar di RSUD Panyabungan sebanyak 77 orang, di Puskesmas Gunungtua 11 orang dan di Puskesmas Panyabungan Jae sebanyak 6 orang.

Dengan tingginya angka kenaikan kasus Covid-19 di Madina, Pemkab Madina terus mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah bertambahnya kasus serta meminimaslisir penyebaran virus.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi