Kelompok Sosial Madina Bantu Korban Banjir Bandang  Kotanopan

Kotanopan.Start News- Kelompok Sosial Madina menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir bandang di desa Hutadangka Kec. Kotanopan Kab. Mandailing Natal, Sabtu sore (29/4). Bantuan  yang diserahkan berupa uang, pakaian dan sembako.

Bantuan ini langsung diserahkan Ketua Kelompok Sosial Madina, Yusnina Lubis di dampingi Bendahara Yustika dan Mahyudin kepada Kepala Desa Hutadangka Mansyur Lubis di  Posko penerima bantuan desa Hutadangka.
Ketua Ketua Kelompok Sosial Madina Yusnina Lubis dalam kesempatan itu mengatakan turut prihatin terhadap bencana yang menimpa warga di desa Hutadangka yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan sejumlah rumah rusak parah.  Dirinya berharap keluarga yang ditimpa musibah sabar dalam menerima cobaan  ini.
“ Atas nama Kelompok Sosial Madina turut prihatin kepada warga atas musibah yang menimpa. Bantuan ini kalau di lihat dari jumlahnya belum seberapa, namun ketulusan dan keikhlasan kawan-kawan semuanya yang membawa kami kemari,” ujarnya.
Dikatakannya, kelompok sosial Madina memang fokus membantu warga yang terkena bencana di Madina. Ini sudah menjadi komitmen  bagi pengurus dan kelompok sosial Madina dimanapun berada. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang tertimpa musibah.
Sedangkan Kepala Desa Hutadangka,  Mansyur Lubis dalam kesempatan itu  mengucapkan terimakasih kepada Kelompok Sosial Madina yang telah memberikan sumbangan kepada korban banjir. Bantuan ini nantinya akan langsung di serahkan kepada warga banjir.
Pantauan di lapangan, 3 hari pasca banjir bandang di daerah ini, pihak kepolisian, tentara dan Pemkab Madina yang sebelumnya standby di daerah ini sudah kembali ke markas masing-masing. Sedangkan beberapa warga kelihatan sedang membersihkan rumahnya yang berlumpur akibat terkena banjir.

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...