Ketua PGRI Madina Lantik 4 Pengurus Cabang PGRI

Panyabungan Utara.StArtNews- PGRI adalah organisasi profesi guru yang didirikan dengan semangat perjuangan para guru pribumi pada zamannya. Organisasi PGRI ini diisi oleh para tenaga pendidik sehingga diharapkan mampu membuat berperan aktif mencapai tujuan Nasional dalam mencerdaskan bangsa dan membentuk manusia indonesia seutuhnya.

Hal ini diungkapkan Ketua PGRI Kabupaten Mandailing Natal Ahmad Gong Matua Nasution, S.Pd, MM saat pelantikan pengurus PGRI Kecamatan Panyabungan Utara, Naga Juang, Siabu dan Kecamatan Bukit Malintang masa bakti 2021-2025 yang berlangsung di SMP N 1 Panyabungan Utara, Rabu (27/01).

Ketua PGRI Mandailing Natal berharap dengan dilantiknyan pengurus PGRI Kecamatan, akan mampu membawa perubahan organasi ke arah yang lebih baik dan bisa menampung segala aspirasi para tenaga pendidik.

“Kita berharap muncul program program strategis yang membangun PGRI dalam rangka sinergitas dengan Pemerintah dalam membangun Kabupaten Mandailing Natal ” papar Gong Matua Nasution.

Untuk diketahui, pelantikan pengurus PGRI Cabang Kecamatan Panyabungan Utara, Siabu, Nagajuang dan Kecamatan Bukit Malintang ini merupakan hasil Konfrensi Luar Biasa PGRI.

Ketua PGRI Kecamatan Panyabungan Utara diketua oleh Imran Rjo S.Pd, MM; Kecamatan Siabu Zarnawi Spd; Kecamatan Naga Juang diketuai Parlindungan S.Pd, Mpd; dan Kecamatan Bukit Malintang Francisko Batubara.

Reporter: Putra Saima

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi