Korban Kebakaran Sinunukan Cari Sisa-sisa Harta Benda

Sinunukan, StArtNews- Pasca kebakaran hebat yang menghanguskan 19 rumah warga dan belasan kios pasar Sinunukan III, Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara pada Senin dini hari lewat, hari ini warga mulai bersih-bersih sisa-sisa kebakaran, mereka masih berharap ada harta benda mereka yang tidak terbakar dan bisda dimanfaatkan.

Irfan Apandi salah seorang korban yang kios dan seisinya terbakar menuturkan pada StArtNews, kejadian kebakaran tersebut sangat membekas di hatinya. Semua dagangan yang ada di kiosnya tidak ada yang dapat diselamatkan karena saat kejadian kebakaran dia sedang berada di rumahnya, sesampai di pasar seisi kiosnya sudah ludes terbakar.

Irfan sebenarnya tidak sendiri, ada belasan orang pemilik kios di Pasar Tiga Sinunukan yang mengalami nasib yang sama, kemudian ada 19 rumah penduduk yang tidak kalah butub perhatian karena memang 19 warga ini dipastikan tidak lagi memiliki tempat tingga karena api yang meratakan bangunan rumah mereka dengan tanah, saat ini mereka hanya menumpang di rumah rumah family.

Kebakaran yang melanda Kecamatan Sinunukan tersebut diduga berawal dari rumah yang ditinggal pemiliknya, kebakaran di dini hari itu menghanguskan 19 rumah warga dan puluhan kios Pasar Sinunukan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah, korban kebakaran berharap uluran tangan pemerintah dan dermawan agar beban yang dihadapi para korban kebakaran dapat teratasi

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...