KPU Madina Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi dan Perhitungan Suara

Panyabungan, StArtNews-KPU menggelar rapat pleno terbuka Tekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal tahun 2020. Rapat pleno terbuka tersebut dilaksanakan di Aula Kantor KPU Kabupaten Mandailing Natal, pada Rabu (16/12) mulai pukul 09.00 WIB.

Rapat Pleno dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Mandailing Natal, Fadhillah Syarief dan empat anggota komisioner KPU Muhammad Yasir Nasution, Ahmad Faisal, Muhammad Ikhsan dan Muhammad Husein.

Hadir dalam Rapat tersebut 2 orang dari bawaslu, Maklum Pelawi dan Iswadi Batubara. 2 orang dari setiap pasangan calon, 5 orang PKK (Panitia Pemilih Kecamatan).

Rapat pleno ini disiarkan secara live streaming melalui YouTube KPU Mandailing Natal agar masyarakat dapat menyaksikan secara terbuka tanpa harus datang ke KPU. Rapat pleno tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sebelumnya, dalam Sirekap KPU terlihat Dahlan-Aswin mendapat suara sebanyak 79.091 suara (39%), Sukhairi-Atika sebanyak 78.783 ( 38,8%) dan Sofwat-Beir 45.051 suara (22,2%).

Selain itu, pengamanan dari Polisi dan TNI pada Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penghitungan Suara tersebut sudah dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Kapolres Madina Horas Tua Silalahi juga turut dalam pengamanan tersebut.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi