Kunjungi Sentra Ekonomi Desa Aek Banir, Atika: Penguatan Ekonomi Salah Satu Tujuan Kami

Foto: Atika Mengunjungi Pembuatan Gula Aren di Desa Sipapaga dan Aek Banir.

Panyabungan, StArtNews-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terus melakukan pendekatan untuk memenangkan hati rakyat. Masa kampanye memang telah dimulai sejak 26 September 2020 lalu.

Atika Azmi Utammi Nasution yang merupakan Calon Wakil Bupati berpasangan dengan H. M. Ja’far Sukahiri melakukan kunjungan ke sentra ekonomi Desa Aek Banir dan Sipapaga, Panyabungan, Kamis (8/10).

Dalam kunjungan ini Atika melihat pengolahan gula aren dan kolang-kaling. Gula aren dan kolang-kaling merupakan hasil bumi dan usaha yang digandrungi banyak warga di dua desa tersebut.

Di sela-sela kunjungan itu, Atika yang merupakan master ekonomi lulusan salah satu universitas di Australia ini memberikan beberapa masukan dan edukasi kepada warga setempat untuk meningkatkan hasil penjualan dan memperluas pemasaran gula aren dan kolang-kaling.

Atika menjelaskan kedua produk warga ini merupakan salah satu pembangkit roda perekonomian masyarakat. Maka dari itu ke depan penjualan dan pemasarannya harus lebih luas, bahkan kalau bisa harus menembus pasar Nasional.

Perempuan kelahiran Kotanopan ini mengungkapkan peningkatan ekonomi rakyat merupakan salah satu visi dari pasangan SUKA.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi