Ladang Ganja Kembali Ditemukan, KNPI Madina Berikan Apresiasi

Foto: Tan Gozali, Ketua KNPI Madina

Panyabungan, StArtNews-Ladang ganja seluas 2 hektare kembali ditemukan pada Senin lalu (3/11) di Kab. Mandailing Natal.

DPD KNPI Kab. Mandailing Natal berikan apresiasi kepada Polres Madina dan Tim Gabungan dari BNN Sumut. Hal itu diungkapkan Ketua KNPI Madina, Tan Gozali, kepada StArtnews, Senin malam (4/11) di Panyabungan.

Dikatakan Tan Gozali, apalagi dalam tahun 2019 ini, Polres Madina di bawah kepemimpinan AKBP. Irsan Sinuhaji beserta tim lainnya sudah 4 kali berhasil menggagalkan pemanenan ladang ganja di wilayah Tor Sihite, Kecamatan Panyabungan Timur.

“Selain itu, Polres Madina juga berhasil menangkap beberapa pengedar ganja dan sabu di beberapa tempat di Madina. Kita bangga dan salut kepada bapak Kapolres atas kinerjanya karena sudah menyelamatkan masa depan generasi muda. Saya sebagai generasi muda Madina mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Madina dan tim gabungan lainnya,” ujar Tan Gozali.

Harapannya, kepada Pemkab dan BNN Madina agar secepatnya mencari solusi untuk masyarakat yang menggantungkan hidupnya dengan tanaman ganja di wilayah Tor Sihite sekitarnya.

“Selama ini kita perhatikan, penemuan ladang ganja terjadi apabila ada Kapolres baru atau mutasi Kapolres di Madina. Namun tidak untuk kepemimpinan AKBP Irsan Sinuhaji, hampir setiap bulan ada penangkapan kurir dan pengedar serta pemakai narkoba”, ungkap Tan Gozali.

“Pemda, Pemprovsu dan juga Pemerintah Pusat harus membangun infrastruktur jalan dan pendidikan umum serta agama agar mereka keluar dari daerah tertinggal. Kepada Pemerintah Pusat agar turun tangan untuk membantu secara anggaran, ini tidak boleh dibiarkan berlarut larut”, ucapnya.

Reporter: Lokot Husda

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi