Lewat Buka Bersama Kapolres Madina Ajak Insan Pers Bersinergi

Lewat Buka Bersama Kapolres Madina Ajak Insan Pers Bersinergi

Panyabungan Utara, StArtNews-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan media, Kapolres Madina AKBP Horastua Silalahi menggelar buka bersama dengan insan media di halaman Mako Polres Madina, Panyabungan Utara, Kamis (29/4).

Horastua menyampaikan buka puasa bersama ini digelar sebagai langkah untuk meningkatkan silaturahmi dengan insan media sehingga bisa bersinergi memberikan yang terbaik bagi masyarakat Madina.

“Polisi bersama media untuk sama-sama memberikan kontribusi yang terbaik bagi Mandailing Natal,” ujar Kapolres.

Horastua juga mengajak insan pers Madina untuk bekerja sama membantu Polri dengan pemberitaan positif, khususnya terkait pasca PSU, demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kita baru saja menyelenggarakan agenda penting pemungutan suara ulang (PSU) pilkada Mandailing Natal, sebagaimana kita ketahui bersama penyelenggaraannya berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” jelas Horas Tua.

Selain Kapolres Madina, acara buka puasa juga turut dihadiri Waka Polres Madina, para Kabag Polres Madina, lara Kasatfung Polres Madina dan beberapa insan pers dari berbagai media.

Reporter: Ika Rodhiah Putri
Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi