Longsor di Aek Milas Makan Korban

 

Madina.StArtNews- Longsor perbukitan di  Ruas jalan Provinsi Natal-Panyabungan tepatnya di Daerah aek milas kelurahan Tano Bato Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Rabu (7/11) sekitar pukul 08.00 wib selain material longsor menimbun badan jalan, juga menimbun sebuah warung yang berada disekitarnya, tiga orang pekerja sebuah perusahaan kontraktor yang sedang sarapan pagi di warung tersebut ikut tersapu material longsior, beruntung ketiganya dapat berlari menyelamatkan diri dan hanya mengalami luka dibagian kaki dan kepala.

Saat ini, akses jalan dari Panyabungan menuju Batang Natal dan sebaliknya masih lumpuh total, banyaknya material longsor perbukitan yang menimbun badan jalan membuat kendaraaan tidak bisa melintasi jalan tersebut.

Kepolsek Panyabungan Selatan AKP Zulkarnain SH kepada wartawan di lokasi longsor, menyampaikan, longsor  di Daerah Aek Milas Kel. Tano Bato Kecamatan Panyabungan Selatan Kab. Madina terjadi sekitar pukul 08.00 wib.

Atas kejadian ini jalan Provinsi Natal-Panyabungan lompuh total karena tertimbun longsor sepanjang 50 meter , sejuh ini, kendsraan yang dari dan menuju batang Natal masih di stop sebelum pembersiahan material longsor dari badan jalan kelar dibersihkan.

Sejauh ini, dari pantauan StArtNews dilokasi, alat berta sudah mulai membersihkan material longsor, ditargetkan, sore ini kendaraan akan kembali bisa lewat.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...