Madina Masuki Era Baru, Arjun Nasution Gelar Syukuran


Panyabungan, StArtNews-Mandailing Natal (Madina) tinggal menunggu KPU ketuk palu untuk masuk era baru kepemimpinan Sukhairi-Atika. Atas hal itu, Ketua MPC PP Madina Akhmad Arjun Nasution melaksanakan syukuran dengan menyantuni anak yatim di kediaman mertuanya, Desa Hutarimbaru Kecamatan Kotanopan, Sabtu sore (24/4).

“Kegiatan ini spontan dilakukan sebagai bentuk syukuran sederhana atas kemenangan Sukhairi-Atika. Kita ingin berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak yatim untuk mengambil berkah Ramadan. Ini bentuk kegembiraan kami sebagai rakyat yang telah berhasil melahirkan pemimpin yang merakyat dan tentu pro rakyat,” ujar Akhmad Arjun Nasution yang didampingi sang istri Masnah.

Penyantunan anak yatim, jelas Arjun, dipilih juga sebagai bagian dari mengikuti ajaran Rasulullah Saw, terlebih di momen Ramadan seperti saat ini.

Mantan anggota DPRD Madina ini berujar kemenangan SUKA merupakan bentuk kemenangan rakyat. Untuk ia berpesan agar Sukhairi-Atika setelah ditetapkan dan dilantik menjadi pemimpin baru Madina agar bekerja untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kemenangan Sukhairi-Atika ini adalah simbol kemenangan rakyat. Kita harapkan kepada Paslon Nomor 1 nantinya tidak melupakan kepentingan rakyat, apalagi terkait keberadan anak yatim, fakir miskin, jompo, bilal jenazah, guru MDA dll yang harus diperhatikan pemerintah secara prioritas ke depan,” ujarnya.

Pada bagian lain, Arjun mengatakan bahwa prediksi kemenangan SUKA pasti tidak meleset lagi sesuai hasil ketetapan resmi KPU secara real count.

“Kita tunggu saja keputusan resmi KPU, tapi kita hakkul yakin Sukhairi- Atika akan jadi pemimpin baru Kab Madina,” imbuh Arjun.

MPC Pemuda Pancasila merupakan salah satu ormas yang jadi motor penggerak untuk pemenangan Sukhairi Atik, tentu pihaknya bertanggungjawab dalam melakukan pengawalan roda pemerintahan ke depan agar lebih menomorsatukan kepentingan rakyat.

Reporter/Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi