Hak Cipta @Redaksi

Manifest Jemaah Calon Haji Madina Diserahkan

Panyabungan, StArtNews – Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) H. Ikhwan Siddiqi, S.Ag, MA menyerahkan nomor manifes kepada Jemaah Calon Haji  Kabupaten Mandailing Natal yang tergabung dalam Kloter 5/KNO Medan di Komplek Masjid Agung Nur Ala Nur Aek Godang Panyabungan, Sabtu (13/07).

Ikhwan Siddiqi menyampaikan,  jumlah jemaah haji pada kloter 5/KNO ini sebanyak 388 orang, yang berasal dari Kecamatan Panyabungan, Panyabungan Timur, Panyabungan Barat, Panyabungan Utara, Panyabungan Selatan, Siabu, Bukit Malintang, Hutabargot, Naga Juang, Batang Natal, Lingga Bayu, Sinunukan dan Batahan.

JCH Kloter 5/KNO Medan ini akan diberangkatkan pada hari Senin, 15 Juli 2019, sekitar pukul 07.00 Wib dari Masjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, direncanakan akan dilepas langsung oleh Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, beserta pimpinan FKPD, Kepala Kantor Kementerian Agama, para pimpinan OPD, Ketua MUI, Ketua IPHI dan seluruh unsur masyarakat Kabupaten Mandailing Natal.

Dikatakannya juga sebanyak 158 orang jemaah haji pada Kloter 5/KNO ini termasuk dalam Resti. Hal ini akan membuat kerja keras para petugas kloter yang menyertai Jemaah haji nantinya.

Ikhwan Siddiqi juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal akan menyiapkan 14 Bus PT ALS yang akan mengantarkan 388 JCH Mandailing Natal menuju Asrama Haji Medan, pada hari Senin 15/07/2019. Dan akan diterima oleh PPIH Embarkasi Medan pada hari yang sama pukul 20.00 WIB.

Pihaknya  sangat berharap agar selama perjalanan menuju Asrama Haji lancar, tanpa adanya hambatan diperjalanan, sehingga para JCH dapat sampai tepat waktu nantinya.

 

 

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...