Hak Cipta @Redaksi

Masyarakat Lumpin Harapkan Bupati Lanjut 2 Periode

Mandailing Natal, StArtNews – Masyarakat Lumban Pinasa harapkan, Bupati Mandailing Natal Drs.Dahlan Hasan Nasution untuk lanjut 2 Periode, mereka menilai Bupati Mandailing Natal pantas kembali untuk meminpin Mandailing Natal periode kedepan. hal ini diungkapkan masyarakat Lumban Pinasa saat Kunjungan Bupati Drs.Dahlan Hasan ke desa tersebut dalam rangkaian penggalangan dana pembangunan Gereja HKBP Lumban Pinasa minggu 21/07.

“Kami berharap agar Bapak kembali mencalonkan diri pada Pemilu Kada tahun depan, selaku anak, kami akan siap mendukung Bapak Bupati untuk kembali Maju sebagai Calon Bupati Mandailing Natal,” kata Ketua Panitia Pembangunan Gereja HKBP Lumban Pinasa.

Dalam silaturahmi sekaligus penggalangan dana pembangunan HKBP Lumban Pinasa tersebut hadir juga Ketua TP PKK Madina Ny Ika Desiska Dahlan Hasan, Kepala Opd Madina, Muspika Kecamatan Siabu, tokoh masyarakat lumban pinasa.

Sementara Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution dalam kesempatan tersebut tidak menyampaikan sepatah kata terkait harapan masyarakat Lumban Pinasa agar dirinya kembali bersedia mencalonkan diri jadi Bupati, Dra.Dahlan Hasan dalam kesempatan itu hanya menyampaikan bahwa pertemuan tersebut atas berkat Allah swt. Mudah-mudahan Pertemuan kita ini menjadi perekat bagi kita warga kristiani dengan ummat islam.

Foto : Bupati Madina bersama Ketua TP PKK Madina di sambut masyarakat Lumban Pinasa

“Saya berharap kepada kita semuanya agar perbedan ini untuk membuat kita besar, perbedaan itu sebagai penopang untuk bersatu. Dan kebersaman ini tetap kita pelihara,” harapnya.

Di akhir acara silaturahmi Bupati Madina bersama Ketua TP PKK Madina melakukan konser menggalang dana untuk pembangunan rumah ibadah.

Reporter : Saima Putra

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...