Hak Cipta @Redaksi

Pembunuh Isteri di Tambangan Menyerahkan Diri

Kotanopan, StArtNews-

Pembunuh isteri yang diduga dilakukan suaminya, Senin (25/6) di Simangambat Kec. Tambangan Kab. Mandailing Natal, Selasa siang sekitar pukul 14.00 WIB menyerahkan diri ke Polsek Kotanopan, Selasa siang (26/6)

.

Penyerahan diri tersangka berinisial AA (25) ini langsung di lantar keluarga, yaitu adik korban Hasan (22) ke Polsek Kotanopan. Terlihat juga di situ mantan Kepala Desa Laru Baringin Oloan Lubis dan keluarga lainnya.
Hasan, adik tersangka kepada StArtNews di Polsek Kotanopan menceritakan, abangnya yang diduga pelaku pembunuhan terhadap isterinya itu datang ke kebun milik orangtua di kawasan Aek Botung di Angin Barat Baru Kec. Tambangan. Pagi tadi, Selasa (26/6) pas orangtuanya datangi menderes ke kebun miliknya, ditemuinya tersangka sudah duduk di kebun itu. Selanjutnya orangtuanya mengajaknya pulang ke rumah dan baru di serahkan ke Polsek Kotanopan.
Diakuinya, rumah tangga abangnya selama ini sering cekcok. ” Dia sering cerita kepada saya tentang perihal rumah tangganya yang sering cekcok. Sebagai keluarga, kita hanya bisa memberikan solusi. Diakuinya selama ini abangnya itu memang agak lambat cara berpikir. Kalau ngomong memang lancar, tapi kalau berpikir agak kurang” ujarnya.

Pantauan di Polsek Kotanopan, tersangka dan keluarga langsung diterima Kapolsek Kotanopan AKP Indra Sakti Siregar. Tidak berselang lama, datang Kasat Reskrim Polres Madina AKP Damos Aritonang.
Kapolsek Kotanopan AKP Indra Sakti yang dijubungi membenarkan tersangka menyerahlan diri dengan diantar keluarganya. Terkait dengan motif pembunuhan, sampai saat ini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan. ” Kita belum bisa memberikan keterangan apa motif tersangka melakukan pembunuhan karena tersangka baru menyerahkan diri. Sebagai barang bukti, kita mengamankan sebilah pisau dapur yang dipergunakan tersangka membunuh korban ” ujar Kapolsek.

Reporter :

Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...