Menghadiri Tablig Akbar Tiga Ibu-Ibu di Madina Mendapat Umroh Gratis

Foto : Ketiga ibu yang mendapatkan umroh gratis berphoto bersama dengan Wakil Bupati dan Kapolres Madina.

Mandailing Natal, StArtNews – Tiga ibu-ibu yang menghadiri Tablig Akbar yang di selenggarakan Polres Mandailing Natal, Senin (2/4/2019) di lapangan sepakbola Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara, mendapatkan Umroh Gratis.

Ketiga ibu-ibu tersebut antara lain Dahliana, Rosdiah asal Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara. Kemudian Saidah asal Desa Hutabargot Dolok Kecamatan Hutabargot.

Mereka akan di berangkatkan umroh dengan biaya gratis, pemberangkatan mereka akan di biaya Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal dan Kapolres Madina.

Rezeki berangkat umroh gratis ini di dapatkan ketiga ibu ini saat mereka mendengarkan ceramah Ustadz Riza Muhammad pada acara Tablig Akbar yang di selenggarakan Polres Madina yang bekerjasama dengan Pemkab Madina untuk mewujudkan Pemilu damai pada 17 April 2019 mendatang.

Disela-sela ceramah, Ustadz Riza Muhammad menghampiri jamaah yang menhadiri tablig Akbar. Beliau menanyakkan jamaah, nama dan apakah berkeinginan umroh.

Apakah ingin umroh ? tanya Ustadz Riza Muhammad kepada ketiga ibu tersebut, sontak mereka menjawab ingin. Ustadz pun menanyakan kepada wakil Bupati dan Kapolres Madina yang hadir pada acara, mereka menyatakan siap.

Mendangarkan ucapan wakil Bupati dan Kapolres tersebut ketiga ibu pun terus menangis bahagia, dan melakukan sujud sukur.

Saat di wawancarai StArtNews mereka pun tidak henti-henti mengucap sukur karena akan di berangkatkan umroh.

“Sukur alhamdulillah, ini tidak saya sangka-sangka dan tidak saya duga, saya datang ke acara ini iklas ingin mendengarkan ceramah Ustadz yang dari Jakarta,” ucap salah seorang ibu.

“Mudah-mudahan saya di berikan kesehatan sampai pemberangkatan nanti,” ujar ibu dengan tangis bahagia.

 

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi