Meski Larut Malam, Edy Anwar Antar Langsung Bantuan ke Rumah Warga

Foto: Edy Anwar Menyerahkan Bantuan Sosial kepada Warga.

Panyabungan, StArtNews-Meski larut malam, anggota DPRD Mandailing Natal dari Fraksi PKB Edy Anwar Nasutuon, SH menyambangi rumah warga di Desa Aek Manyuruk, Kecamatan Lingga Bayu demi menyalurkan bantuan sosial dampak covid-19 dari Pemerintah Daerah Mandailing Natal yang diamanahkan ke DPRD sebagai penyalur dan pengontrol, Selasa malam (5/5).

Dalam penyaluran bantuan sosial ke daerah pedalaman di Kecamatan Lingga Bayu itu, Edy Anwar didampingi oleh relawan PKB Madina.

Di Desa Aek Manyuruk, Ketua Komisi IV DPRD Madina ini mendatangi rumah warga satu per satu untuk menyerahkan bantuan secara langsung. Adapun bantuan sosial dari Pemerintah Daerah Mandailing Natal ini berupa beras 10 kg, telur ayam, minyak goreng dan gula pasir.

Sekretaris DPC PKB Madina ini mengatakan bantuan ini merupakan bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Mandailing Natal untuk warga terdampak covid-19. DPRD Mandailing Natal hanya sebagai kontrol pemnyalur bantuan agar tepat sasaran.

Penunjukan DPRD sebagai penyalur dijelaskan Edy sebagai bentuk sinergitas eksekutif dan legislatif.

Edy Anwar sebagai wakil rakyat terpilih dari Dapil Madina 3 ini menyalurkan bantuan di wilayah Kecamatan Batang Natal, Panyabungan Selatan, Lingga Bayu dan Ranto Baek.

Untuk diketahui, Pemda Madina menyiapkan 21.331 paket sembako yang akan diserahkan kepada warga terdampak covid-19 di Kabupaten Mandailing Natal. DPRD Madina ditunjuk sebagai penyalur paket sembako tersebut.

Penunjukan DPRD sebagai penyalur dijelaskan Sekda Madina, Gozali Pulungan sebagai bentuk sinergitas antara pemerintah dan wakil rakyat.

Tim Redaksi StArtNews

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi