Musda ke-VI DPD Golkar Madina, Kelakar Bupati: Untung Saya Tidak Ikut Mencalon

Foto: Bupati Madina Hadiri Musda ke-IV DPD Golkar Madina.

Panyabungan, StArtNews-Aswin Parinduri yang terpilih kembali menjadi ketua DPD Golkar Mandailing Natal (Madina) untuk periode 2020-2025. Aswin terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI yang dilaksanakan di Hotel Abara di Lintas Timur, Panyabungan pada Rabu (26/08).

Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution terlihat hadir pada acara penutupan Musda itu. Selain Bupati, turut juga hadir sejumlah petinggi partai politik di Mandina.

Dahlan Hasan diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan pada acara penutupan. Dalam kesempatan itu, Bupati berkelakar seharusnya Ketua DPD Golkar yang terpilih secara aklamasi itu (Aswin-red) berterima kasih kepada Bupati karena tidak ikut masuk kandidat calon ketua DPD Golkar Madina periode 2020-2025.

“Harus pak Aswin berterima kasih kepada saya karena saya tahu menjelang subuh tadi (Sebelum Musda ke-VI diselenggarakan) pasti hati Pak Aswin merasa was-was apakah saya ikut calon di Musda ini atau tidak. Pak Aswin beruntung, ternyata saya tidak ikut mencalon,” sebut Dahlan.

Candaan Bupati itu dibalas tepuk tangan dan senyum semringah dari peserta Musda dan undangan. Kedua tokoh ini memang dikenal lekat, bahkan keduanya bergandengan maju pada Pilkada Madina tahun 2020 ini. Keduanya akan berebut simpati dan suara rakyat untuk memenangi pilkada pada 9 Desember nanti.

Dahlan menegaskan meski warna perjuangan partai keduanya berbeda tidak menyurutkan niat untuk bersama-sama membangun daerah Mandailing Natal.

“Saya berharap biarpun warna baju berbeda-beda, tetapi tujuan kita sama untuk memajukan Mandailing Natal,” tegas Dahlan.

Sementara itu, Aswin Parinduri menyampaikan perjalanan musda ke-VI partai Golkar berjalan dengan lancar.

Bakal Calon Wakil Bupati ini menjelaskan terpilihnya ia kembali menakhodai DPD Golkar Madina bukan karena ia kader Golkar terbaik, melainkan orang yang terpilih untuk mengemban amanah memajukan Golkar dan Mandailing Natal.

“Amanah yang dipercayakan kembali kepada saya, akan memajukan partai Golkar di kabupaten ini bersama para kader kader Golkar Madina,” sebutnya,

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi