Muspika Bukit Malintang Gelar Dzikir dan Doa

Bukit Malintang, StArtNews – Muspika Kecamatan Bukit Malintang Gelar Zikir dan Doa. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Madina Ke-20 bertempat di Masjid As-Syafaa Pasar Baru Malintang, Jumat 8 Maret 2019.

Dzikir dan Doa ini dipimpin Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Bukit Malintang Aman, S. Ag. Zikir dan Doa ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur warga dan seluruh unsur masyarakat  Kecamatan Bukit Malintang atas kemajuan pembangunan yang telah dicapai selama ini.

Aman S. Ag. mengajak warga  sebagai aktor dan pelaku pembangunan. “Sekecil apapun sumbangsih kita terhadap pembangunan Mandailing Natal, sungguh besar arti dan manfaatnya bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Mandailing Natal. Apalagi saat ini memasuki bulan Rajab, bulan yang sangat dimuliakan Allah SWT. Mari kita manfaatkan bulan ini dengan terus meningkatkan amal ibadah”, ujarnya.

Zikir dan Doa ini dihadiri Camat Bukit Malintang, Syukur Soripada dan unsur Muspika Kecamatan Bukit Malintang, ASN, Para Penyuluh Agama Islam Non PNS, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para perangkat desa, dan  masyarakat Kecamatan Bukit Malintang.

Reporter : Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi