Muswil PKB Sumut, Ance Selian: Pelaksanaan Harus Sesuai Prokes

Panyabungan, StArtNews-Partai PKB secara serentak akan melaksanakan musyawarah wilayah (Muswil) pada tanggal 16-17 Januari 2021.

Ketua PKB Sumut, Ance Selian pada Rabu (13/1) mengutip Sumut24News menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin partai yang diadakan setiap 5 tahun sekali. Untuk wilayah Sumut dilaksanakan di Hotel Miyana, Medan.

Menurut Ance, dalam acara muswil ini akan ada penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus, penyusunan program kerja DPW PKB lima tahun kedepan dan penetapan kepengurusan DPW PKB periode 2021-2026.

Acara muswil akan diawali dengan pengarahan dan bimbingan dari Ketua Umum DPP PKB, Dr. Muhaimin Iskandar yang akan diikuti seluruh pengurus DPW dan DPC serta DPAC melalui Zoom meeting di kantor DPC masing-masing.

Untuk wilayah Sumut rencananya akan dihadiri oleh Wakil Ketua DPP PKB H Zajilul fawaid yang juga Wakil Ketua MPR RI mewakili ketua Umum DPP PKB.

Sedangkan untuk peserta Muktamar terdiri dari perwakilan DPC PKB se-Sumut dan badan otonom PKB seperti Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, KPP PKB dan Anggota Fraksi PKB DPRD sumut.

Dalam pelaksanaan muswil nantinya, tegas Ance, akan disesuaikan dengan protokol kesehan dan para peserta diwajibkan membawa hasil sweb antigen untuk memastikan tidak terjadi penyebaran covid 19.

Tim Redaksi StArtNews

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi