Nama Atika Nasution Muncul di Pilkada 2020, Akan Bergandengan Dengan Jakhfar Sukhairi

Foto : Jakhfar Sukhairi (Kiri) bersama dengan Atika Azmi Nasution

Mandailing Natal. StArtNews-Sosok perempuan bernama Atika Azmi Nasution muncul di perhelatan demokrasi Pilkada tahun 2020 untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal.

Atika Nasution merupakan saudari kandung Rahmat Rayyan Nasution dari fraksi Gerindra anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara priode 2019-2024 dan putri kandung H. Khoir Nasution yang juga dikenal sebagai sosok pengusaha dan tokoh masyarakat di Kecamatan Kotanopan, Mandailing Julu.

Namanya muncul dan digadang-gadang akan bergandengan bersama Wakil Bupati Madina aktif Jakhfar Sukhairi Nasution di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Madina di tahun 2020 yang akan mulai berlangsung.

Jakhfar Sukhairi Nasution adalah politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga mengantarkan namanya menjadi anggota DPRD Madina dan membesarkannya menjadi Wakil Bupati Madina yang berpasangan dengan Drs. Dahlan Hasan Nasution.

Jakhfar Sukhairi, kini diketahui sudah mendaftar sebagi Calon Bakal Bupati di beberapa partai politik yang membuka penjaringan. Munculnya nama Atika Azmi Nasution sebagai bakal calon wakil bupati mendapat dukungan dari sejumlah elemen.

“Hal yang memperkuat saya maju (pilkada) karena Madina adalah daerah yang berpotensi. Baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam. Saya berharap majunya saya sebagai bakal calon bupati bisa didukung semua kalangan dan elemen,” kata Sukhairi di Panyabungan, Senin (11/02/20).

“Apalagi Atika Azmi adalah sesosok pemuda yang terbilang sukses sehingga dia nantinya bisa mencontohkan ke pemuda lainnya dan agar daerah Madina yang kita cintai ini bisa terus maju baik itu di bidang usaha UKM atau pendidikan di Madina ini,” ujarnya.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi