Netizen Sayangkan Agus SBY Masuk Bursa Cagub DKI

netizen-sayangkan-agus-sby-masuk-bursa-cagub-dki

Start News – Keputusan Mayor Infanteri Agus Harimurti Yudhoyono atau lebih dikenal dengan Agus SBY yang mendaftarkan diri menjadi calon gubernur di Pilkada DKI Jakarta‎ 2017 kontan menimbulkan perdebatan sengit publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Hingga kini, linimasa Twitter diramaikan dengan beragam komentar netizen yang menyayangkan anak sulung SBY yang harus melepaskan jabatannya sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning demi mencalonkan diri menjadi Cagub di Pilkada DKI.

aking banyaknya perbincangan mengenai suami Anisa Pohan di linimasa, kata kunci “Agus” pun menjadi topik yang paling ramai dibahas netizen hingga berada di jajaran trending topic kawasan Indonesia.

Koalisi Cikeas yang terdiri dari Partai Demokrat, PPP, PAN dan PKB memang telah mengajukan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni untuk maju menjadi pesaing petahana pada Pilkada Gubernur DKI Jakarta.

“Dalam pertemuan yang maraton akhirnya pagi ini, disepakati Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada DKI Jakarta 2017 adalah calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono berpasangan Sylviana Murni,” kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di kediaman SBY, Cikeas, Bogor, Jumat (23/9/2016) dini hari.

Zulkifli menambahkan jika hari ini, empat partai ini akan segera mendaftarkan kedua nama ini ke KPUD. Rencananya, pendaftaran akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB.(ul)

Sumber: Liputan6.com

Manager Program & Pemberitaan : Hendra Ray

Admin : Ade

Komentar Anda

komentar

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi