Hak Cipta @Redaksi

Ngopi Bareng di Taman Raja Batu Diundur ke Hari Kamis Tanggal 9

Pandy Lubis/ Kabag Humasy Pemkab Mandailing Natal.

Panyabungan.StArtNews-Ngopi bareng Taman Raja Batu dalam rangka memeriahkan HUT Madina yang ke 18 yang seyogianya dilaksanaian hari ini tanggal 6 maret, diundur menjadi hari Kamis tanggal 9 maret  pada pukul 24.30 WIB.

Pengunduran kegiatan Ngopi Bareng di Taman Raja Batu yang juga akan merebut Rekor Muri tersebut disampaikan Kabag Humasy Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal Pandy Lubis.

Pengunduran ini kata Kabag Humasy sesuai dengan hasil Rapat terakhir Peringatan HUT Madina yang ke 18 yang dipimpin langsung Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution di Taman Raja Batu yang dihadiri seluruh SKPD dan Stakeholder yang ada.

Mundurnya kegiatan ngopi bareng didasari pertimbangan bahwa tanggal 9 Maret bertepatan dengan hari lahir Kabupaten Mandailing Natal dan tamu kita Bapak Gubernur Sumatera Utara beserta Kapolda Sumatera Utara direncanakan hadir pada tanggal tersebut, tegas Pandy Lubis.

Selaku Perwakilan Pemerintah Daerah, Kabag Humasy Mohon maaf atas pengunduran jadwal ini,” kami berharap tidak mengurangi semangat kita untuk berpartisipasi dalam upaya memecahkan rekor MURI minum kopi pakai batok kelapa (tempurung).”

Seperti dikabarkan StArtNews sebelumnya, Kegiatan Minum Kopi Bareng ini diprakarsai oleh Dinas Pertanian Mandailing Natal yang bekerja sama dengan sejumlah organisasi petani kopi seperti MPIG Kopi Arabika Sumatera Mandailing.

Dalam acara minum Kopi bareng ini juga, akan menghadirkan produsen kopi dari berbagai Brand sehingga dalam acara Minum Kopi Bareng warga menikmati kopi dapat merasakan racikan masing-masing brand kopi. Acara ini juga dihadiri dari MURI dimana rencananya kegiatan ini akan memecahkan rekor MURI minum kopi terbanyak sebanyak 2.500 cangkir kopi dengan penyajian yang tentunya berbeda.

Reporter : Hanapi Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...