PAC GP. Ansor LSM Bagi-Bagi Sembako

Lembah Sorik Marapi-PAC Gerakan Pemuda Ansor Lembah sorik marapi bagi-bagi sembako jelang Idulfitri kepada masyarakat yang membutuhkan serta terdampak Covid-19 di Kecamatan Lembah Sorik Marapi.

Paket sembako tersebut dibagi secara door to door, dimulai dari Desa Purba Baru dan berakhir di Desa Pangkat.

Ketua PAC GP. Ansor LSM, Muammar Khadafi menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi beban Masyarakat LSM yang terdampak Covid-19 dan masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga bantuan yang kami salurkan tersebut mampu memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang menerima bantuan itu. Ini adalah upaya dari kami selaku kader GP. Ansor dalam membantu keluarga kita yang kurang mampu,” katanya, Jumat (22/5) di Sekretariat PAC GP. Ansor LSM, Desa Pasar Maga, Kec. Lembah Sorik Marapi.

Ia juga mengatakan bahwa pembagian sembako itu berjalan lancar dan kondusif serta berharap kegiatan tersebut diridhai oleh Tuhan. Khadafi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Saya dan sahabat/sahabati GP. Ansor LSM juga berterima kasih kepada para donatur dan bantuan dari pihak-pihak lainnya, khususnya sahabat Ir. Zubeir Lubis selaku Ketua Penasehat GP. Ansor Mandailing Natal atas bantuan serta dukungannya, baik dukungan moril maupun materil,” ungkap Khadafi.

Di samping itu, Kader GP. Ansor Lainnya, Halum Musthafa Nasution yang ikut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan itu akan berlangsung hingga pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini selesai.

“Insyaallah kegiatan ini akan kita adakan sampai pandemi Covid-19 ini selesai,” katanya.

Tim Redaksi StArtNews

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi