Paman Lecehkan 2 Ponakan di Malintang

Paman Lecehkan 2 Ponakan di Malintang

Panyabungan.StArtNews- AZ dan AHN anak kandung dari Elviana, warga Pasar Baru Malintang, Kecamatan Bukit Malintang, Mandailing Natal mengadukan Adik Kandung suaminya inisial AYN pada pihak Polres Mandailing Natal karena diduga AYN melakukan perbuatan tidak manusiawi pada kedua putrinya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Dari keterangan Ibu Korban, Elviana pada Wartawan, pengaduan tersebut ke Pihak Polisi didasari pengakuan ke dua anaknya inisial AZ dan AHN yang mengaku bahwa Pamannya melakukan perbuatan tidak manusia pada mereka berdua dengan memasukkan kemaluannya ke bagian sensitif kedua anaknya itu.

Awalnya kata Elviana, dia melihat Adik Suaminya inisial AYN sedang di Kamar Tidur Rumahnya dengan Putrinya inisial AZ  yang masih duduk di kursi kelas 4 Sekolah Dasar itu dalam kondisi keduanya sedang memakai celana seolah baru selesai berhubungan badan. Namun Elviana awalnya tidak curiga. Kecurigaan itu muncul setelah sehari kemudian  putrinya AZ menangis kesakitan di bagian sensitif putrinya. Disitulah putrinya AZ mengaku bahwa Pamannya telah melakukan hal tidak manusiawi pada AZ dengan memasukkan kemaluannya ke bagian sensitif AZ.

Berbeda dengan Adiknya AZ yakni inisial NA yang juga masih duduk dikurai kelas 1 Sekolah Dasar. Aksi bejat Pamannya AYN kata Elviana dilakukan dirumah kakeknya. Perbuatan itu dari pengakuan Putrinya dilakukan saat Pamannya AYN menjemput Putinya NA ke sekolah saat proses belajar mengajar berlangsung. Lantas Pamannya membawa NA ke rumah kakeknya dan disitulah aksi yang sama dilakukan pada AZ dilakukan pula pada NA.

Pengakuan Elvina, dirinya sempat mengadukan hal tersebut pada Suaminya dan menyarankan untuk dilaporkan perbuatan adik suaminya  ke polisi. Namun suaminya tidak merespon dan bahkan menuduh Elviana yang tidak-tidak sehingga suaminya mengancam untuk menceraikannya.

Meski diancam cerai oleh suami, Elviana mengaku tetap mengadukan hal ini pada Kepolisian Polres Mandailing Natal yang saat ini dalam proses Polisi.

Dari data StArtNews sendiri Elviana mengadukan Adik kandung Sumainya ke Polisi pada hari senin 4 Desember lewat dengan nomor pengaduan STPL/162/XII/2017/RES MD. Namun sejauh ini belum diketahui apa langkah kepolisian, pada kasus ini, hanya saja orang tua korban sudah diperiksa pihak Juper Polres Mandailing Natal.

Reporter: Asmar

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...