Pandemi Belum Berakhir, Bupati Madina Ajak Warga Bermunajat

Panyabungan, StArtNews-Meski sudah hampir satu tahun, pandemi Covid-19 belum berakhir. Bahkan belakangan ini ditemukan varian baru di Inggris dan Afrika Selatan.

Menanggapi hal itu, Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs. H Dahlan Hasan Nasution mengajak semua lapisan masyarakat untuk bermunajat dan memohon kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa agar diberi kekuatan dalam menghadapi pandemi ini.

Melalui surat edaran, Bupati mengajak semua aparatur Pemerintah Kabupaten Madina untuk melaksanakan salat Jumat berjamaah sekaligus mengadakan zikir dan doa bersama untuk memohon kepada yang Maha Kuasa agar pandemi ini segera berakhir.

“Bumi, langit dan segala yang ada di antara keduanya adalah ciptaan Tuhan, termasuk virus Corona yang sedang melanda bumi ini. Semua peristiwa terjadi atas izin Allah SWT. Karena itu kita mengajak semua lapisan masyarakat terkhusus kepada aparatur pemerintah, mari kita bermunajat dan berdoa kepada Allah SWT kiranya musibah ini (Covid-19) segera dilenyapkan Tuhan dari muka bumi ini, kita berdoa kiranya kita selalu dalam lindungan yang Maha Kuasa,” pesan Dahlan kepada wartawan, Kamis (7/1).

Dahlan Nasution menyebut pandemi Covid-19 yang merebak sejak Januari 2019 lalu telah memberikan dampak, baik secara sosial, ekonomi, program pemerintah, pendidikan terlebih kesehatan kepada setiap elemen masyarakat.

“Dampak virus Corona telah nyata dialami semua kalangan masyarakat. Artinya, bukan hanya warga ekonomi lemah yang merasakan dampaknya. Termasuk pemerintah juga mengalami dampak dari bencana ini,” ujarnya.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi