Panwascam Kotanopan Lantik 64 Orang PTPS

Kotanopan, StArtNews-Sebanyak 64 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Pilkada Bupati Mandailing Natal tahun 2020 di Kecamatan Kotanopan, Senin Siang (16/11) dilantik. Pelantikan yang berlangsung dua sesi ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kotanopan.

Hadir dalam pelantikan ini Camat Kotanopan Kholillullah, S.Sos, Kepala KUA Kotanopan dan unsur Muspika lainnya. Pelantikan ini berlangsung aman dan lancar.

Ketua Panwascam Kotanopan, Asnawai Nasution kepada StArtnews mengatakan, jumlah peserta yang dilantik sebanyak 64 orang. Mereka ini akan bertugas di setiap TPS yang berada di desa atau kelurahan yang ada di wilayah Kotanopan.

Ditambahkan Asnawi, tujuan pelantikan ini menandakan bahwa mereka sudah resmi diangkat sebagai PTPS di wilayah kerja masing-masing. Selain pelantikan, mereka juga akan dibekali materi terkaot tugas-tugas PTPS di lapangan.

Asnawi berharap PTPS yang dilantik ini bisa bekerja dengan maksimal dan sungguh-sungguh sesuai dengan aturan yang berlaku. Kemudian sifat jujur dan adil dalam menjalankan tugas pengawasan di TPS demi kelancaran Pilkada nanti.

Reporter: Lokot Husda
Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi