Partai Demokrat Utus H. Muhammad Haris, SE Bakal Caleg DPR RI Dapil Sumut II

Jakarta, StArtNews-  Setelah 25 tahun merantau di tanah Jawa, menjadi anggota DPRD Prov. Banten, Kabid. Hukum Dan Perundang Undangan Gapensi Nasional, Ketua Pencab Ikatan Pencak Silat (IPSI) Tanggerang, Ketua Bidang Ekonomi Kadin Prov. Banten, Koord. Polhukam DPP. Partai Demokrat dan saat ini Partai Demokrat memberi kesempatan untuk pulang dan menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI 2019 dari Dapil II Sumatera Utara meliputi Tapanuli Bagian Selatan dan sekitarnya.

Muhammad Haris, SE menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada DPP Partai Demokrat karena memberinya kesempatan untuk maju dan berjuang bersama masyarakat kampung halamannya sendiri,” saya berterimakasih, suatu kebanggaan bagi saya kembali bersama seluruh masyarakat Tabagsel untuk membangun daerah yang kita cintai ini” ungkap pewaris Oto Bus Sri Bunga  yang populer era 1965 – 1987 ini ungkapnya di Jakarta, Senin (23/4).

Diceritakannya, sudah 25 tahun bekerja di daerah Jawa namun ada kerinduan yang tak terbendung untuk selalu pulang kampung,” memberikan pemikiran tentang pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan yang paling saya sukai dan cintai adalah seni dan budaya Mandailing, karena saya adalah anak Mandailing” ungkapnya.

Diceritakannya bahwa masa kecilnya dahulu, Orang tuanya Alm. H. Burhanuddin atau biasa di panggil So Kim Liong adalah pemilik Perkebunan Simpang Gambir dan Patiluban yang di Mandailing Natal saat ini, kala itu diserahkan kepada Pemerintahan Prov. Sumatera Utara dan jadi PT. PSU saat ini.

“Saya sangat bangga dengan beliau, kecintaan kepada tanah Mandailing menjadi inspirasi saya untuk bertekat dan maju Menjadi Calon Anggota Legislatif DPR RI 2019 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara II yang meliputi 19 Kabupaten/Kota terutama wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) sekitarnya, saya akan bekerja keras bersama Pemerintahan se Tabagsel mewujudkan kesejahteraan masyarakat” ungkapnya.

Dapil Sumatera Utara II terdiri dari 19  Kabupaten / kota yang meliputi: Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Selatan, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias Barat, Kota Gunungsitoli, Kota Sibolga, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kabupaten Toba Samosir, Kabupaten Samosir, Kabupaten Padanglawas, Kabupaten Padanglawas Utara. Keseluruhan total suara Partai Politik dari Dapil Sumatera Utara 2 mencapai total 2.221.817 suara sah untuk alokasi 10 kursi.

Reporter : Tim Redaksi StArtNews

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...