Pasca PSU, Wakil Bupati Sampaikan Pesan kepada ASN dan Pejabat

Panyabungan, StArtNews-Pilkada Mandailing Natal (Madina) sudah memasuki tahapan akhir setelah melalui jalan berliku bahkan sampai ke MK. Melalui amar putusan yang dibacakan MK pada 23 Maret lalu, PSU harus dilaksanakan di tiga TPS di Madina.

PSU yang digelar pada hari ini, Sabtu (24/4) memunculkan pasangan calon H. M. Jakfar Sukhairi Nasution-Atika Azmi Utammi Nasution (SUKA) sebagai pemenang dengan total keunggulan 155 suara.

Wakil Bupati Madina H. M. Jakfar Sukhairi Nasution yang dihubungi di kediamannya menyampaikan PSU harus disikapi dengan bijak.

Terkait adanya dugaan ASN dan pejabat yang ikut politik praktis, mantan Wakil DPRD Madina ini mengatakan hasil PSU tidak boleh menjadi penghambat bagi ASN dan kepala desa atau pejabat lainnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya sampaikan terutama kepada kepala desa tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya. Camat juga, saya harap, tetap bekerja dengan maksimal. Untuk OPD atau jajanan kepala dinas di lingkungan Pemkab Madina tetap memberikan pelayanan, jangan terpengaruh situasi politik,” ujarnya.

Jakfar juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang aktif di media sosial agar saling menjaga dan tidak terpecah hanya karena politik. Ia meminta pendukung SUKA untuk tidak terlalu euforia dengan kemenangan ini karena hasil PSU adalah suara rakyat Madina secara menyeluruh.

Reporter/Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi