PB Garuda Panyabungan Juara Turnamen Badminton Banjar Pagur Cup I

Panyabungan, StArtNews-Tim PB Garuda Panyabungan berhasil keluar sebagai juara I pada Turnamen badminton Banjar Pagur Cup I yang diikuti oleh 48 tim dari berbagai kecamatan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Kemenangan PB Garuda Panyabungan dicapai setelah di final pasangan Faisal/Azwar mengalahkan pasangan Amin/Andi dari Kotasiantar dua set langsung 21-17 dan 21-13, Senin malam (30/12) di Lapangan Banjar Pagur, Panyabungan.

Sementara juara 3 diraih pasangan Dian/Hendra dari Lia Garden Panyabungan setelah mengandaskan pasangan Said/Otong dari PB Mutiara Panyabungan.

Ketua Panitia Zufikar dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa turnamen badminton ini diadakan guna memasyarakatkan olahraga dan mengajak generasi muda menjauhi narkoba.

Ia menambahkan even seperti ini akan terus dilaksanakan dalam waktu dekat dengan hadiah yang lebih besar dan peserta yang lebih banyak.

Tampak hadir dalam penutupan turnamen tersebut anggota DPRD, Madina Dodi Martua dan Eyafri Siregar; Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Rahmat Hidayat; Camat Panyabungan Timur, Erwin Hasibuan; dan sejumlah undangan lainnya.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi