Hak Cipta @Redaksi

PC GM FKPPI 0218 Madina Siap Bantu Polri Perangi Terorisme

Panyabungan.StArtNews- Pungurus Cabang Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (PC GM FKPPI 0218) Mandailing Natal (Madina) nyatakan sikap siap membantu dan mendukung Polri dalam memerangi Terorisme di Negara Republik Indonesia yang sedang mengacau belakangan ini.

Hal tersebut ditegaskan Ketua PC GM FKPPI Madina, Nirwan Parlaungan kepada StArtNews Kamis (06/7) di Panyabungan, usai melakukan audensi dengan Kapolres Madina, AKBP. Martri Sonny, S. iK, MH.

“GM FKPPI Madina siap membantu dan mendukung Polri untuk memperkecil ruang gerak terorisme masuk ke daerah Bumi Gordang Sambilan ini ” ujarnya.

Kepada seluruh anggota GM FKPPI Madina, sudah kita sampaikan agar selalu peka terhadap lingkungan sekitar, jika ada pendatang baru yang datang ke daerah masing-masing” terangnya.

Nirwan yang akrap dipanggil Iwan Lea mengatakan, tindakan membantu dan mendukung Polri dalam mempersempit ruang gerak terorisme masuk ke Madina ini kita ambil setelah saya menerima SK nomor: SKEP/003-MN/PD-II/GM-FKPPI/SU/VI/2017.

“Setelah kita menerima SK Pengurus dari Provinsi, kita terus melakukan audiensi Kapolres Madina, AKBP. Martri Sonny, S.iK.,MH. Kemudian akan dilanjutkan dengan melakukan audensi ke Pemerintahan dan TNI” ungkapnya.

Saat melakukan audensi dengan Kapolres Madina, kita sempat menunjukan keputusan Menkumham RI Nomor : AHU-0023404.AH.01.07.TAHUN 2016 tentang pengesahan pendirian badan hukum perkumpulan Generasi Muda Forum Komunikasi Putra putri Purnawirawan dan Putra putri TNI Polri,”sebutnya.

Kemudian sambungnya, Kapolres Madina, AKBP. Martri Sonny, S.iK.,MH sempat berpesan, supaya saling menjaga keamanan demi menciptakan kamtibmas sesama anggota dan organisasi lainnya di wilayah hukum Polres Madina.

Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Madina agar bersama-sama membantu Polri dengan memberikan informasi seandainya ada warga baru yang gerak geriknya mencurigakan kepada Polri.

“Selamat Hut Polri ke 71 dan dengan motto Solit, Kuat dan Mandiri (SKM), GM FKPPI Madina siap nyatakan perang dengan terorisme demi kesatuan NKRI” tegasnya.

Reporter : Sakban Azhari Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...