PDP Bertambah di Madina

Mandailing Natal. StArtNews- Gugus tugas percepatan penanganan virus Corona atau Covid-19 Kabupaten Mandailing Natal (Madina) kembali memperbarui data kasus virus covid-19, Sabtu (4/4).

Dari data yang dirilis Gugus Tugas Covid-19 Madina, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Madina tiga orang. Sebelumnya PDP di Madina dua orang, Orang Dalam Pemantuan (ODP) 85 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19, Sahnan Pasaribu kepada wartawan membenarkan ada penambahan satu orang yang PDP di Madina

“Benar, PDP bertambah satu orang di Madina, orang tersebut dari Kecamatan Bukit Malintang, sekarang diisolasi di RSU Panyabungan,” jelas Sahnan.

Pasien PDP yang dari Kecamatan Bukit Malintang, mempunyai riwayat perjalanan dari Depok, Jawa Barat.

“PDP dari Bukit Malintang ini baru datang dari Depok, saat sampai ke Madina petugas menetapkan ODP dan setelah diperiksa oleh dokter dari RSU Panyabungan dinaikkan menjadi PDP dan sekarang di RSU Panyabungan,” terang Sahnan.

Dengan demikian, pasien PDP di Madina menjadi tiga orang, satu dari Kec. Sinunukan sedang dirawat di RS GL Tobing Tanjung Morawa, satu dari Panyabungan sudah hampir sembuh dan diisolasi di rumahnya di Panyabungan. Yang terbaru, satu orang dari Bukit Malintang ditetapkan menjadi PDP dan saat ini diisolasi di RSU Panyabungan.

Sahnan mengungkapkan ODP di Madina per hari Sabtu (4/4) sebanyak 85 orang.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Ket photo
Peta Gugus Tugas Covid-19 Madina.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi