Pelecehan Ponpes Musthafawiyah, Wagubsu: Kapolda Menaruh Atensi Penuh

Foto: Wagubsu, Musa Rajekshah.

Panyabungan, StArtNews-Kasus pelecehan terhadap ulama dan Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru juga menjadi perhatian Wakil Gubernur Sumatra Utara, Musa Rajekshah.

Hal itu ia sampaikan saat mengikuti Reses II Tahun Sidang II 2020-2021 Wakil DPRD Sumut, H. Harun Musthafa Nasution di Kelurahan Panyabungan II, Selasa (23/2).

“Saya sedih, Musthafawiyah adalah keluarga saya. Saat mendengar kejadian saya langsung menghubungi Gubernur, Pak Edy dan Kapoldasu,” katanya.

Pria yang akrab disapa Ijek ini menyampaikan Kapoldasu menaruh atensi penuh terhadap kasus ini.

Ketua DPD I Partai Golkar Sumut ini meminta pihak kepolisian bekerja dengan cepat demi menghindari hal yang bisa memicu konflik dan merusak kekondusifan Sumut.

“Saya berpesan kepada Kapoldasu, jangan sampai para alumni dan santri terpancing dan mengambil tindakan yang bisa memicu suasana tidak kondusif,” terangnya.

Ia mengungkapkan saat ini pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku dan meminta masyarakat untuk bersabar.

Sementara itu, Wakil DPRD Sumut, H. Harun Musthafa menambahkan ia juga telah menyampaikan perkara ini kepada Gubernur yang ditindaklanjuti dengan menghubungi Kapolda dan berbagai pihak lain yang berhubungan dengan penegakan hukum.

Sebelumnya diberitakan akun Facebook Rizky Hardiansyah mengunggah foto-foto tak senonoh yang melecehkan ulama dan Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru.

Reporter/Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi