Hak Cipta @Redaksi

Pemkab Madina Berikan Penghargaan Kepada 4 Veteran

Panyabungan, StArtNews- Usapai pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi sekaligus pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 hari ini Jumat 17/08 bertempat di lapangan Tapian Siri Siri Syariah, Pemerintah kabupaten Mandailing Natal memeberikan penghargaan kepada 4 veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Keempat veteran tersebut adalah H. Dahmiar Pulungan 86 tahun, warga desa Panyabungan Tonga, Kecamatan panyabungan, serta Mayur Lubis 80 tahun warga desa Tangga Bosi Kecamatan Siabu, kemudin dua diantaranya adalah Janda Peteran yakni Sakdiah warga desa Banjar Kobun, dan Asmila Warga Desa Banjar Pagur.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution mengatakan, “dalam Hari Ulang Tahun (RI) ke 73 ini marilah kita bersama-membangun Madina kita ini lebih baik untuk ke depanya.

Dan untuk empat orang tua kita mari kita menjaga dan merawatnya dengan baik agar selalu terjaga kesehatannya, karena inilah renungan kita untuk selalu mengenang jasa pejuang kita di medan perang” ucap Bupati.

Selanjutnua Bupati Madina meminta kepada Pimpinan Dinas Kesehatan untuk mendatanya dan setiap minggunya harus dikroscek kesehatan jangan dibiarkan berjalan ke puskesmas.” pinta Bupati.

 

Reporter : Hasmar lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...