Pemkab Madina Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Mandailing Natal. StArtNews- Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 Hijiriah bertempat di halaman Kantor Camat Panyabungan Barat, Rabu (27/11).

Hadir dalam acara tersebut Sekda Madina; Gozali Pulungan, Kepala OPD, Kepala Desa se-Panyabungan Barat dan Muspika Kecamatan Panyabungan Barat. Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat Panyabungan Barat dan ASN.

Bupati Madina; Drs. Dahlan Hasan Nasution dalam sambutanya yang dibacakan Sekda Madina menyampaikan, perayaan Maulid Nabi adalah sebagai bentuk upaya untuk mengenang keteladaan Nabi Muhammad SAW.

“Sebagaimana tercatat dalam sepanjang sejarah, Nabi Muhammad Saw adalah pemimpin besar yang sangat luar biasa dalam memberikan teladan agung bagi ummat Islam,” jelasnya.

Tak lupa, Bupati mengajak masyarakat menjadikan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini sebagai faktor untuk memotivasi semangat dan pembaruan tekad agar senantiasa meneladan akhlak dan sunnah Rasulullah SAW dalam kehidupan pribadi maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kali ini diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustaz Drs. H. Bahron Nasution.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi