Pemkab Madina Kunjungi Korban Luka Kecelakaan Bus Rombongan Pemkab Agam

Panyabungan, StArtNews-Pejabat Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal membesuk korban kecelakaan Bus Pariwisata berisi rombongan pejabat Pemkab Agam, Sumatra Barat yang jatuh ke sungai di Kecamatan Tambangan (8/2) kemarin siang.

Kedatangan Pejabat Pemkab Madina ini diwakili Sekda, Ahmad Gozali Pulungan, SH bersama Kadis Sosial Ahmad Taufiq Lubis ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan, Selasa (9/2) untuk melihat secara langsung kondisi para korban kecelakaan bus tersebut.

Sekdakab Madina saat membesuk rekan sejawat pejabat pemerintah daerah ini kepada StArtNews mengatakan Pemerintah Kabupaten Madina turut merasakan duka atas musibah ini.

Kedatangan para pejabat Pemkab Madina ini, jelas Gozali, juga sebagai bentuk kepedulian serta untuk memastikan para korban mendapat perawatan medis yang baik di RSUD Panyabungan.

“Kita dapat memastikan para korban sudah mendapat perawatan medis dengan baik di RSUD Panyabungan,” jelasnya.

Adapun korban kecelakaan bus tersebut yang saat ini masih dirawat di RSUD Panyabungan adalah Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Ir. Isman Imran; Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Aryati. S.Sos; Kadis Sosial, Rahmi Artati S.STP; dan Kadis Pertanian, Ir. Arief, M.Si.

Sementara korban lainnya sudah dapat pulang ke Kabupaten Agam.

Kegiatan besuk yang dilakukan pejabat Pemkab Madina ini didamping Plt. Kepala RSUD Panyabungan, dr. Rusli Pulungan.

Sementara itu. Ir. Isman Imran menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Madina yang telah memberikan perawatan yang baik di RSUD Panyabungan dan memberikan pertolongan yang cepat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bus Pariwisata berisi pejabat eselon II Pemerintah Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat yang sedang dalam perjalanan pulang usai melaksanakan Studi Tiru Bidang Perkebunan, Perdagangan dan UMKM di wilayah Sumatera Utara dan Aceh mengalami kecelakaan di Desa Lumban Pasir, Kec. Tambangan.

Reporter: Ody Eserge

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi